CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

batampos.co.id – Tubuh ramping tinggi semampai sudah menjadi salah satu kriteria yang harus dimiliki seorang model.

Tidak sedikit di antara mereka yang berusaha ekstra keras untuk mempertahankan tubuh ramping. Namun, alasan Senk Lotta lebih dari sekadar mendapatkan tubuh ideal.

”Alasan utama untuk kesehatan,” ucapnya saat dijumpai di Jakarta beberapa waktu lalu. Model asal Uzbekistan yang hampir sepuluh tahun berkarir di Indonesia tersebut memperhatikan pola makan.

Perempuan 26 tahun itu mengurangi garam dan gula dalam asupan makanan sehari-hari. ”Lebih baik rasa manis alami dari buah-buahan,” kata Lotta.

Dia menjadikan buah-buahan sebagai menu sarapan favorit. Lotta juga sebisanya menyantap makanan fresh dan menghindari makanan berpengawet.

Kesadaran terhadap pola makan sehat makin dia rasakan setelah kehilangan kakek yang berpulang karena kanker. Dia pun berusaha ”menyebarkan” gaya hidup sehat kepada teman-teman dan lingkungan terdekat.

Terlebih, profesi sebagai model memerlukan tubuh yang fit untuk menghadapi padatnya jadwal show. ”Gaya hidup sehat itu sangat penting. Jangan tunggu sakit,” tegasnya. (jpnn)

Komentar Pembaca

komentar