hwang-jung-eum-1

batampos.co.id – Pacaran memang tidak harus lama-lama. Jika menikah sudah menjadi pasti tujuannya, maka sebaiknya pasangan menyegerakan diri untuk menuju pelaminan

Kejutan kali ini disampaikan sendiri oleh Hwang Jung-eum. Setelah Desember lalu mengumumkan kalau ia dipacari Lee Young-don, kini kabar pernikahanlah yang ia sampaikan. Jung-eum mengaku akan menikah tahun ini.

Memang belum berselang beberapa lama setelah Hwang Jung-eum dan Lee Young Don ketahuan pacaran. Tetapi keduanya sudah yakin untuk hidup bersama dan membina rumah tangga.

Dibocorkan oleh manajemen C-Jes Entertainment, keluarga besar keduanya memang menginginkan pasangan ini untuk segera menikah. Baik pemeran She Was Pretty ataupun sang pemain golf profesional, tidak menolak permintaan tersebut.

“Hwang Jung-eum sangat tersentuh dengan ketulusan dan kepercayaan yang diberikan sang kekasih. Meskipun tahun lalu ia disibukkan dengan kegiatan syuting drama dan lainnya,” ungkap perwakilan dari manajemen, Kamis (7/1).

Rencananya, pernikahan akan digelar pada bulan Februari mendatang. Tanggal pastinya belum diumumkan, namun ada kemungkinan upacara pernikahan ini akan dilakukan jelang akhir bulan yang identik dengan hari kasih sayang alias Hari Valentine itu.

Setelah menikah nanti, tidak akan ada rencana vakum buat sang aktris. Manajemen menegaskan bahwa Hwang Jungeum akan tetap berkarya untuk para penggemar yang sudah menantikan drama terbarunya pasca She Was Pretty.

“Dia akan tetap menyapa fans lewat berbagai karya setelah menikah. Berikan dia ucapan selamat untuk kehidupan yang bahagia di masa depan,” tandas C-Jes Entertainment. (kho/opi/awa/jpg)

Komentar Pembaca

komentar