levis-denim-canvas-sneaker

batampos.co.id – Ada kabar gembira bagi Anda pecinta sneaker. Terlebih lagi jika sneaker yang terbuat dari bahan denim.

Brand busana raksasa asal Amerika Serikat, Levi’s resmi memperkenalkan koleksi sepatu di Indonesia. Tak tanggung-tanggung ada sembilan koleksi yang diluncurkan hari ini di Southbox Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta.

Sembilan jenis Levi’s sneaker ini yakni, Franklin, Aart Core PU, Stan Buck, Original Red Tab Sneaker Hi, Original Red Tab Sneaker Low, Original Red Tab Slip On, Commuter Low Lace, Baldwin Derby Lace, Henry, dan NB Denim.

“Koleksi Levi’s Footwear menggabungkan antara street culture yang sedang populer dengan ciri khas Levi’s yang orisinil. Apalagi Indonesia juga punya banyak penggemar sneaker,” kata Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sumesh Wadhwa di di Southbox Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sumesh Wadhwa menambahkan, peluncuran koleksi Levi’s Footwater 2015 ini menandai kepemimpinan perusahaan yang berdiri sejak 1873 ini di industri fashion, dengan menunjukkan desain sneaker yang luar biasa.

Terbuat dari lima jenis bahan berkualitas seperti textile veg, synthetic, canvas, dan ciri khas Levi’s yang berbahan denim. “Koleksi baru ini membuat konsumen tampil hip dan gaya,” ujarnya.

Koleksi Levi’s Footwear baru akan tersedia di Original Levi’s Store tertentu mulai bulan ini. Peluncuran sepatu terbaru Levi’s dimeriahkan juga oleh rapper Iwa K, beatbox, dance, hingga fashion show dari model asing. (ded/jpg)

Komentar Pembaca

komentar