martial cheats
(foto: dailymail)

batampos.co.id – Bintang Manchester United, Anthony Martial, berselingkuh dari istrinya dengan seorang kontestan X Factor, demikian menurut laporan The Sun, Minggu (10/1).

Pemain internasional Prancis berusia 20 tahun tersebut dilaporkan terbang ke Paris dengan Emily Wademan, 24 tahun, setelah kemenangan 2-1 atas United Swansea City pada hari Minggu.

Istrinya, Samantha, dan putri mereka yang berusia 5 bulan, Peyton, ditinggalkan di rumah saat ia menghabiskan dua hari di Paris dengan Emily, yang muncul sebagai peserta di acara X Factor pada tahun 2008 dan 2012.

Laporan tersebut juga mengklaim Emily terbang dari Newcastle ke Paris, menyusul Martial yang menunggunya di ibukota Prancis.

Martial diduga membawa Emily ke hotel bintang lima Sofitel dan menghabiskan hari mengunjungi pemandangan sekitar Champs Elysees dan Arc de Triomphe, sebelum membawanya keluar untuk makan malam dan kemudian tidur dengannya.

“Kami bertemu setelah ia mendekati saya di media sosial,” terang Emily.

“Dia terobsesi dengan bibir saya. Saya sering mengirimnya foto dan kami mengobrol tentang hal-hal sehari-hari.”

“Saya kemudian mengetahui dari kakak saya bahwa dia sudah menikah. Tapi ketika saya bertanya kepadanya, dia bilang hubungannya dengan istrinya telah berakhir.”

 

(sam)

Komentar Pembaca

komentar