Hector Bellerin. (Foto: IBTimes)
Hector Bellerin. (Foto: IBTimes)

batampos.co.id – Bek muda Arsenal, Héctor Bellerín, percaya bahwa kekuatan skuad Arsenal saat ini cukup untuk mengantarkan mereka menjuarai Liga Premier Inggris dan mempertahankan gelar Piala FA untuk tahun ketiga berturut-turut.

The Gunners sukses mengandaskan Sunderland 3-1 pada hari Sabtu (9/1) di putaran ketiga Piala FA, membuat mereka kini dipandang sebagai kandidat terkuat untuk mempertahankan piala.

Joel Campbell, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud mencetak gol kemenangan The Gunners setelah Jeremain Lens secara tak terduga membawa Sunderland memimpin terlebih dulu di Emirates Stadium.

Bellerin, yang memberi assist untuk gol Ramsey dan Giroud di pertandingan tersebut, merasa bahwa Arsenal mempunyai kualitas yang cukup untuk setidaknya memenangi dua gelar musim ini.

“Itu adalah tujuan dari seluruh tim,” kata Bellerin ketika ditanya tentang memenangkan Piala FA untuk ketiga kalinya berturut-turut.

“Kami mencintai kompetisi ini dan para fans mencintai kompetisi ini sehingga kami perlu mencoba dan melakukan yang terbaik.”
(sam)

Komentar Pembaca

komentar