Food Colony-f-lenni (1)

 

batampos.co.id – Kuliner di Batam kian semarak, berkat hadirnya foodcourt Food Colony di Nagoya Citywalk. Mengusung konsep fresh dan modern menjadikan foodcourt ini cocok dijadikan tempat santai ditambah dengan desain interior yang unik dan nyentrik serta berbagai makanan yang tentunya menggugah selera.

Manager Food Colony, Eko Noviardi, mengatakan foodcourt ini hadir dengan konsep yang modern dengan menghadirkan menu spesial makanan seperti Indonesia, Japanese food, Thailand food dan Chinese food hingga western food juga tersedia di sini.

“Kami merubah konsep yang lebih modern, dengan berbagai pilihan menu,” ujar Eko.

Selain itu, Food Colony menyediakan tempat bersantap yang nyaman, memiliki daya tampung hingga 280 orang dengan pilihan ruangan ber-Ac dan smoking area. Untuk menambah suasana antik, Food Colony menghadir berbagai tenan yang akan memanjakan selera Anda. Ada 12 stan dan 7 gerobak dengan menu-menu yang menggungah selera. Misalnya saja gerobak tersedia masakan Jepang dengan menu andalan ramen pedas mampus hingga rujak dan es gunung.

Sementara itu, Eko menambahkan untuk mempermudah transaksi pembayaran, pihaknya menggunakan sistem permbayaran dengan kartu khusus yakni cukup dengan mengisi atau Top up minimal Rp 10 ribu Anda sudah bisa menikmati makanan yang di sediakan.

“Kartu ini terdiri dari dua reguler dan member. Untuk reguler saldonya bisa dikembalikan sedangkan member tidak,” imbuhnya.

Tidak ketinggalan, sambung Eko dalam rangka soft opening ini, pelanggan akan diberikan diskon 20 persen untuk member dan diskon ini berlaku hingga 31 Januari 2016.(cr12)

Komentar Pembaca

komentar