Cara-Alami-Membuat-Bibir-Lembab-dan-Kemerahan-ok
Contoh bibir sehat, cantik nan indah

batampos.co.id – Kecantikan itu tidak hanya untuk hari ini saja. Tetapi juga esok nanti. Itulah pentingnya memilih produk kecantikan yang mendukung kesehatan penggunanya.

Bibir, contohnya. Bagian wajah yang satu ini kerap kali terpoles produk kecantikan. Karena dandanan seminimalis apapun, tak akan membiarkan bibir muncul tanpa polesan. Lipstick is a must!

Tapi alangkah baiknya jika lipstik yang dipilih mengandung bahan-bahan yang baik bagi kesehatan. Delicate Lipstick dari Ultima II menjadi satu produk yang mendukung kesehatan bibir para kaum hawa.

Delicate Lipstick merupakan lipstik jenis bold ini diperkaya dengan pelembab, vitamin C, dan vitamin E. Menggunakannya akan membuat bibir tampak halus dan lembut. Sapuan warnanya terlihat segar ketika pemakaian pertama kali. Warnanya pun tidak mudah luntur.

”Setiap produk kami telah diuji dulu sebelumnya,” kata A Nadia Damayanti, Marketing Communication Executive Ultima II Indonesia.

Delicate Lipstick ini memiliki lima belas pilihan warna. Rangkaian warna itu gradasi dari warna pink atau merah muda, merah, hingga merah bata. Meski memang, kelima-belas warna itu tampak serupa.

Lima warna pink yang tersedia yakni, pink, garnet, ruby, fuchsia, dan strawberry. Warna-warna pink ini cocok bagi mereka yang memiliki warna kulit wajah terang dengan semburat pink di pipi. Warna-warna merah cerah itu dapat memberi tampilan yang menyegarkan.

Sementara merah yang lebih tua datang dari warna rose, spice, ginger, raspberry, juga ice berry. Atau yang lebih berat pada plum, wine, mauve, dan better than chocolatte. Warna-warna ini memberi kesan dewasa. Dan cocok diaplikasikan untuk acara-acara formal. (ceu)

Baca Juga: Tips Merawat Bibir Agar Tetap Cantik dan Sehat

Komentar Pembaca

komentar