umrah b-niagabatampos.co.id – b-niaga.com masih membuka pendaftaran umrah untuk keberangkatan awal tahun 2016.

Bagi yang ingin umrah periksa dulu masa berlaku paspor Anda. Minimal paspor yang Anda miliki masih berlaku 8 bulan dari jadwal keberangkatan. Dan pastikan nama di paspor minimal harus terdiri dari tiga kata, contoh “Muhammad Yusuf Saleh”

Bagi Anda yang ingin umrah tapi terkendala dengan masalah dokumen, daftar umrah di b-niaga.com, kami siap membantu masalah dokumen keberangkatan Anda.

Apalagi salah satu mitra b-niaga adalah biro perjalanan umrah, yakni Zulindo yang sudah berpengalaman membawa jamaah melakukan ibadah umrah dan juga haji plus siap membantu calon jamaah yang mengalami kendala mengurus dokumen. Sejak Zulindo bekerjasama dengan b-niaga, b-niaga juga bisa menerima pendaftaraan bagi yang ingin melakukan ibadah umrah.

Bahkan, khusus pendaftaran umrah di b-niaga.com, ada potongan langsung biaya keberangkatan Rp500 ribu. “Potongan ini khusus yang mendaftar di b-niaga, kalau daftar di Zulindo ada juga potongan, tapi hanya voucher potongan harga Rp500 ribu untuk keberangkatan berikutnya,” ujar Pemred b-niaga.com, Yuliana Dewi.

Potongan langsung Rp500 ribu bagi setiap calon jamaah umrah yang mendaftar di b-niaga.com, merupakan bonus khusus yang diberikan b-niaga untuk calon jamaah. Untuk masalah biaya, biaya yang ditetapkan di b-niaga sama dengan biaya pendaftaran langsung di Zulindo.

“Potongan harga ini bentuk apresiasi b-niaga untuk calon jemaah yang mendaftar lewat b-niaga, untuk pelayanan perjalanan tetap ditangani oleh mitra kami, Zulindo, dan fasilitas dan pelayanan jamaah yang mendaftar di b-niaga atau langsung ke Zulindo tidak ada dibeda-bedakan, perbedaan fasilitas hanya jenis paket yang diambil,” tambah Dewi.

Informasi lebih lanjut, silahkan klik b-niaga.com atau hubungi 0831-9115-6046 / 0812-7008-9343 ***

Komentar Pembaca

komentar