Cipta City Walk

batampos.co.id- Pengembang Ciptatama Griya Prima menghadirkan hunian yang nyaman dan asri bagi Anda yang menginginkan lokasi perumahan di daerah Tiban, Cipta Land City Walk bisa menjadi pilihan Anda.

Perumahan Cipta Land City Walk ini tepatnya berada di kawasan Tiban 3. Kawasan perumahan ini langsung memberikan pemandangan laut yang berhadapan dengan Singapura.

“Perumahan ini bisa menjadi pilihan, bagi Anda yang mengidamkan ketenangan di rumah,” papar marketing Ciptatama Griya Prima, Junaidy kemarin.

Perumahan yang di tawarkan terdiri dari beberapa unit saja, seperti tipe 36, 36 plus dan tipe 45.

“Sudah banyak terjual, dan tinggal beberapa unit saja,” tambahnya.

Mengenai harga pihaknya memberikan kemudahan dengan cicilan uang muka 15 persen dengan harga rumah untuk tipe 36 ditawarkan dengan harga Rp 325 juta, 36 plus seharga Rp 365 juta dan tipe 45 ditawarkan Rp 430 juta.

Selain rumah, pengembang juga menghadirkan town house di kawasan yang sama. Town house baru di buka untuk blok Dahlia, dengan luas bangunan 4 kali 8 meter dengan tipe dua lantai.

“Town House masih bisa dipesan dan unit tersedia masih banyak,” tambahnya.

Sementara itu kawasan town house akan di bangun dengan konsep City Walk sebagai pusat perdagangan di kawasan itu dan ditawarkan Rp 700 juta dengan DP 30 persen.

“DP yang sudah termasuk booking fee, yang pasti nantinya kami akan memberikan diskon,” katanya.

Berminat kunjungi pameran Great Expo di Kepri Mall dan pameran tunggal Cipta Group di Kepri Mall. (cr12)

Komentar Pembaca

komentar