Asus N501JW-F-IST

batampos.co.id – Asus kembali meluncurkan notebook multimedia yakni N501JW, merupakan notebook yang dirancang untuk keperluan multimedia, seperti menonton film dan mendengarkan musik. Uniknya, kali ini Asus tidak hanya menyasar para pengguna multimedia, tetapi juga para profesional di bidang arsitektur dan desain.

“Karena notebook ini dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960M dengan VRAM sebesar 4 GB untuk memenuhi kebutuhan grafis penggunanya” ujar Karyawan Muracom, Desi kemarin.

Memenuhi kebutuhan target penggunanya tersebut, Asus N501JW dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, salah satunya hanya berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS dan reselusi ultra HD 4K (3840×2160 pixel) dengan kerapatan pixel hingga 282ppi. Asus N501JW juga ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-4720HQ berkecepatan 3,6 GHz dan didukung dengan RAM DDR3L sebesar 8 GB. Untuk penyimpanannya notebook ini mengandalkan sebuah SSD berkapasitas 128 GB.

“Untuk HDD sudah berkapasitas 1 terabate,” paparnya.

Karena notebook ini juga dirancang untuk para desainer dan arsitek, sehingga kelebihan lain pada notebook ini adalah bentuknya yang ringkas dan ringan, dengan ketebalan hanya 20,6 mm dan berat hanya 2,06 Kg. Notebook ini juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.1.

“Sistem operasi ini tentunya dapat di-upgrade menjadi Windows 10,” ujarnya.

Sedangkan dari segi audio, N501JW dilengkapi quad speaker array dengan menggunakan teknologi sertifikasi SonicMaster Premium yang dikembangkan ASUS Golden Ear sehingga memberikan kualitas suara terbaik.

Berminat menggunakan notebook premium dari Asus ini? Buruan kunjungi CV Muracom di Ruko Rafflesia Blok C Nomor 6 Batamcentre.(cr12)

Komentar Pembaca

komentar