Jesse Lingard dan Ryan Giggs. (foto: goal)
Jesse Lingard dan Ryan Giggs. (foto: goal)

batampos.co.id – Pemain sayap muda Manchester United, Jesse Lingard, mengatakan ia ingin mengikuti apa yang telah dicapai oleh Ryan Giggs dan menjadi legenda di Manchester United.

Giggs memenangi 13 gelar Liga Premier dan dua gelar Liga Champions bersama United sebelum pensiun untuk mengambil peran asisten manajer di Old Trafford.

Lingard telah menjadi salah satu pemain muda yang menjanjikan di United setelah berhasil menembus masuk ke tim utama di awal musim. Ia mencetak gol pertamanya bagi klub saat melawan West Brom pada bulan November.

Lingard masih memiliki jalan panjang untuk menyamai prestasi Giggs, tapi pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku dia bermimpi memiliki karir yang mirip dengan mantan bintang internasional Wales tersebut.

“Giggs telah memenangkan semuanya bersama United. Dia telah tampil di lebih dari 900 pertandingan untuk klub dan selalu setia kepada Manchester United, itu benar-benar mengesankan,” kata Lingard kepada situs resmi Manchester United.

“Dia melakukan debut pada usia 17 tahun dan membuka jalan bagi anak-anak di sini, menunjukkan apa yang dapat mereka capai. Dia datang dari bawah dan saya menghormatinya dan ingin mengikuti jejaknya.”

(sam)

Komentar Pembaca

komentar