Mie-zhou-Batam

batampos.co.id – Restoran Mie Zhou beroperasi di Ruko Central Sukajadi, sejak Jumat (4/12) lalu.

Restoran yang sebelumnya berada di Mitra Raya ini, menyuguhkan banyak menu spesial dengan rasa berkualitas seperti mie ayam kecap, nasi gurih ayam, baso udang dan masih banyak lagi.

”Kami menyediakan 20 menu makanan enak di sini,” ujar Manajer Mie Zhou, Wanti Tjia.

Menurut Wanti, mie yang dipakai direstorannya dibuat langsung oleh pihaknya sendiri tanpa mengandung bahan pengawet dan air abu. ”Kami tidak pernah membeli mie di luar,” katanya.

Restoran ini juga punya menu makanan andalan, yakni mie ayam kecap, baso udang, wonton goreng, wonton asam manis, dan mie celup yang super pedas.

”Mie ayam kecap ini dibuat dari bahan alami. isinya ada telur, ayam, sawi dan kecap asin yang sudah dicampur rempah-rempah, pokoknya kualitas dan sudah teruji,” kata Wanti.

Restorannya sudah mendapatkan sertifikat  halal dari MUI. ”Pertama bukapun kami sudah dapat sertifkat halal, pokoknya aman deh,” terangnya.

Restoran ini juga punya promo spesial voucher makan gratis. Masa berlakunya hanya 14 hari yang dimulai pada 4 Desember 2015.

Voucher ini berlaku gratis satu menu makanan yang paling mahal dan pastinya harus makan di tempat. ”Satu kupon satu meja, promonya terbatas,” sebutnya. (cr19/bpos)

Komentar Pembaca

komentar