Cafe-Pedas

batampos.co.id – Bagi kebanyakan orang makan di tempat nyaman apalagi di hotel, harganya pastilah selangit, namun bagi Cafe Pedas yang berada di lantai dasar Pacific Palace Hotel, Seijodoh, Batuampar berbeda.

Cafe Pedas memberikan harga murah dengan menu enak, apalagi ditunjang dengan suasana romantis nan klasik.

”Kami menawarkan harga yang tidak menguras kantong,” ujar Outlet Promotion Assistant Manager, Yudith Gabriela.

Makanannya dibanderol mulai Rp 12 ribu. Harga itu untuk makanan nusantara, seperti gudek, makanan sunda, dan nasi goreng pedas yang menjadi ikon Cafe Pedas. ”Kami sediakan juga nasi merah dengan harga Rp 10 ribu per porsi,” katanya.

Selain itu, kafe ini juga menyediakan berbagai minuman seperti kopi, teh, ice tea, jus melon, air mineral yang dibanderol hanya dengan Rp 4 ribu, aneka jajanan pagi seperti kue lapis, risoles, klepon dan masih banyak lagi dibandrol Rp 1.000 per pcs, bubur kacang Rp 8 ribu, aneka macam sayur hanya Rp 6 ribu, masakan daging seperti ayam, ampela, dan hati hanya Rp 8 ribu.

”Pokoknya murah, makanya bukan cuman pejabat dan pengusaha saja yang bisa makan di sini, anak sekolah, pekerja PT, ibu-ibu arisan, masyarakat umum juga bisa makan di sini,” pungkasnya. Kafe ini yang buka mulai pukul 11.00 WIB ini punya fasilitas WiFi gratis.

Kafe ini katanya sangat bagus dijadikan sebagai tempat pertemuan, pesta, maupun event. ”Tapi kalau mau buat acara haruslah di booking dulu, biasanya saat-saat makan siang dan malam sangat ramai,” jelasnya. (cr19/bpos)

Komentar Pembaca

komentar