Star Wars. foto:pixabay
Star Wars. foto:pixabay

batampos.co.id – Swiss-belhotel yang berdiri megah di Kawasan Wisata Lagoi Bay, Kecamatan Teluk Sebong, akan menaja acara spektakuler dan fantastis pada pergantian malam tahun baru dari 31 Desember 2015-1 Januari 2016. Acara yang ditaja adalah menghadirkan Star Wars, bahkan sang jagoan Dart Vader dan Kylo Ren akan menemani para pengunjung hotel ini.

“Acara yang kita laksanakan mengusung seperti film Star Wars. Namun sangat beda cerita dalam film dengan acara yang kita laksanakan, tapi kita berusaha pengunjung hotel bisa menikmati seperti nyata dalam film tersebut,” ujar General Manager (GM) Swiss-belhotel, Patric Tan, saat ditemui di Swiss-belhotel, Kecamatan Teluk Sebong, Rabu (30/12).

Swiss-belhotel akan menyuguhkan kepada pengunjung untuk bermanja diri menikmati berbagai acara. Diantaranya ketika Kamis (31/12) sore menjelang malam, karyawan hotel akan memberikan secara gratis topeng pemain Star Wars kepada pengunjung di lobi hotel. Saat malam harinya, pengunjung akan dibawa ke halaman atap hotel yang merupakan lokasi restoran terbuka. Disana pengunjung akan menikmati pesta makan malam (gala dinner) serta bermain game yang dirancang pihak hotel. Seperti kondisi di film Star Wars, pengunjung akan menikmati itu semua dengan suguhan di bawah pemandangan malam yang penuh bintang-bintan.

Permainan untuk kalangan anak-anak hingga dewasa ini akan disajikan sedemikian unik. Tidak hanya itu saja, pihak hotel akan memberikan berbagai hadiah dan door prize yang akan mengejutkan pengunjung. Lalu, sebelum menit-menit memasuki pesta pergantian tahun, pengunjung akan dihujani balon-balon yang dilepaskan dari udara disertai musik bombastis yang dimainkan DJ Victoria Tjong dari Jakarta dan DJ Kitty serta Big Sale Band dari Kepri.

“Pastinya pengunjung akan merasakan kepuasaan saat menikmati malam pergantian tahun. Nantinya mereka akan kita suguhkan pesta besar di alam terbuka dengan nuansa penuh bintang-bintang seperti di Film Star Wars,” katanya.

Sementara, Marketing Manager Swiss-belhotel, Imelda Chen mengatakan pesta besar malam pergantian tahun di Swiss-belhotel ini nantinya persis seperti di Film Star Wars. Namun peperangan yang diusung pihak hotel bukan antara staring dan musuh, melainkan pengunjung hotel dengan game yang asik dan unik.

“Ini berbeda dari hotel lainnya. Daya tarik hotel ini membuat acara yang menajubkan karena akan membuat pengunjung lebih senang, gembira dan terpuaskan. Bahkan ketika sedang bermain game dan menikmati pesta, kita akan menyuguhkan musik dengan bunyi dengungnya yang cukup membuat pengunjung seperti terbang dalam pesawat yang digunakan dalam film Star Wars,” katanya.

Harga yang dipatok bagi pengunjung dalam menikmati Star Wars yang diusung Swiss-belhotel, kata Imelda, tidak membuat kantong saku bolong. Karena harganya berkisaran dari Rp 300 ribu-Rp 1,2 juta. Dengan harga murah meriah ini pengunjung akan menikmati gala dinner, game, sebotol minuman, dan pastinya menikmati pesta malam tahun baru dengan berbagai lantunan musik yang dimainkan DJ Victoria Tjong dari Jakarta dan DJ Kity serta Big Sale Band dari Kepri.

“Bagi yang tidak menginap pun bisa merasakan dan menikmati party. Baik dari gala dinner, game hingga pesta pergantian tahun baru dengan ditemani DJ dan Band terkenal,” katanya. (ary/bpos)

Komentar Pembaca

komentar